Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sabuk Terapi Miracle 2

NUGA BEST miracle 2
miracle 2
Nuga Best Miracle 2 termasuk alat terapi yang efisien bisa dibawa kemana saja sesuai keinginan penggunaannya, karena miracle 2 ini menggunakan batrei seperti batrei handphone sebagai sumber listriknya.

Pengaturan suhu berada di depan seperti kotak hitam dan di lengkapi dengan adaptor untuk mengisi energi listrik ke batrei yang tertanam di dalam kotak hitam miracle 2.

Alat terapi kesehatan berupa bentuk seperti sabuk tali pinggang dari Alat Terapi yang ada di indonesia salah satunya adalah tipe miracle 2 yang menggunakan tourmanium keramik.

Arus frekuensi rendah dari sabuk menstimulasi dan memperkuat otot dengan efek terapeutik dari sabuk miracle 2 (memberikan efek penyembuhan yang kompleks pada tubuh) dan arus frekuensi rendah (memperkuat otot dan mengurangi timbunan lemak).

Miracle II sudah lama juga keberadaannya di indonesia yang bersamaan dengan nm-4000 dan digunakan sebagai aksesories tambahan alat terapi nm-4000 yang dapat dibeli terpisah hanya membeli miracle 2.

Adaptor miracle 2 ini sangat penting untuk mengisi energi listrik ke batrei utama, jadi kalau boleh diusahakan jangan sampai rusak , kalau sampai rusak adaptornya bisa dipastikan miracle 2 tersebut tidak bisa digunakan sebagaimana miracle 2 yang kondisi normal.

Miracle 2 ini sangat bermanfaat jika dalam keadaan alatnya normal dalam arti alat terapi miracle 2 nya tidak ada yang rusak, seandainya ada kerusakan segera service untuk memperbaiki alat terapi kepunyaan anda.

Manfaat penggunaan miracle 2 :

- Mengurangi lemak di pinggang
- Menguatkan otot dan meningkatkan elastisitasnya
- Mengencangkan kulit dan mengembalikan elastisitasnya
- Mengurangi selulit di sekitar perut dan pinggang
- Mengurang nyeri di otot perut
- Meningkatkan metabolisme
- Memperbaiki sirkulasi darah dan sistem kekebalan tubuh
- Membangun serat otot
- Memperbaiki keseimbangan dalam sistem pencernaan
- Meningkatkan produksi sel darah putih
- Menormalkan fungsi organ internal
- Menyeimbangkan energi dan berat badan.

Alat terapi kesehatan miracle 2 yang menggunakan tourmanium keramik menghasilkan sinar infra merah jarak jauh dan anions yang sangat bermanfaat buat kesehatan metabolisme di daerah sekitar pinggang dan perut.

Alat terapi Nuga Best tentunya sangat berguna buat menjaga kesehatan tubuh manusia yang banyak beraktifitas dan sama halnya juga dengan kebutuhan di masa usia mulai menua yang membutuhkan alat tambahan untuk menjaga kesehatan.

Jika alat terapi nya dalam keadaan baik atau normal pasti akan bermanfaat buat tubuh akan tetapi jika alat terapinya dalam keadaan rusak lebih baik tidak menggunakannya supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Untuk kontak service memperbaiki kerusakan produk silahkan lihat di halaman Service.

Posting Komentar untuk "Sabuk Terapi Miracle 2"