Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sabuk Terapi Kesehatan NM 90

NUGA BEST nm 90
nm 90
Desain Nuga Best yang abadi tetap modern dan memastikan kenyamanan maksimal. Standar kualitas tinggi dalam material dan manufaktur memastikan ketahanan yang membuat lebih awet nm 90 ini.

Bentuknya disesuaikan dengan tubuh untuk perut dan punggung. nm 90 memiliki area pemanasan luas yang meliputi seluruh perut, tidak hanya punggung bawah dan tulang belakang tanpa jarak sehingga memberikan panas yang menyebar ke seluruh permukaannya.

NM-90 yang berbentuk sabuk keramik tourmanium yang mana keramik tourmanium ditempatkan di atas sabuk untuk memaksimalkan manfaat dari sinar panas infra merah jarak jauh.

Di ciptakan oleh ahli nya dengan material yang bagus, ergonomis, sangat mudah digunakan sabuk pemanas nm 90 pas dengan tubuh anda yang dengan sempurna untuk menargetkan pengobatan di punggung bawah dan perut.

Transfer panas dapat ditingkatkan oleh keramik tourmanium yang memungkinkan sinar infra merah untuk menembus lebih dalam ke otot punggung untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi masalah punggung dan perut.

Sabuk tourmanium nm 90 berguna efektif pada :

Radiculitis dan penyakit sendi.
Saluran gastrointestinal dan urolitiasis
Penyakit ginjal.
Menyembuhkan tubuh dan menormalkan sirkulasi darah, itu memiliki efek menguntungkan pada kerja sistem pernapasan.
Mengurangi stres.
Melemaskan dan menormalkan tubuh sehingga bisa tidur.
Efek meningkatkan kesehatan hasil keramik turmanium dalam mengencangkan seluruh tubuh.

Apa rahasia dari sabuk penyembuhan? belt terdiri dari keramik turmalin, yang menghasilkan panas inframerah dan menciptakan medan magnet terapeutik.

Panas inframerah adalah sumber ion bermuatan negatif yang dibutuhkan oleh tubuh sangat banyak.

Menurut dokter, lebih dari 70% orang yang menjalani gaya hidup sedentary, kebanyakan bekerja di komputer, menderita sciatica.

Tentu saja, pada usia muda tidak memperhatikan gejala pertama, tetapi sudah pada usia 50 tahun, radiculitis sudah mengganggu pergerakan dan kerja bebas, untuk mengatasi radiculitis bisa di coba akan membantu dengan menggunakan nm 90.

Belt akan cocok untuk semua orang karena ada di sediakan kit berupa bagian sabuk tambahan yang meningkatkan panjang belt jika panjang lingkar masih kurang panjang pada waktu mau digunakan

Tormanium keramik sabuk nm 90 mendorong pengurangan lemak, terutama di area perut, itulah sebabnya mengapa efektif dalam melangsingkan tubuh.

Panas inframerah mempercepat sirkulasi getah bening, yang mengarah pada penguatan kekebalan, mempromosikan pencegahan banyak penyakit yang berhubungan dengan stasis limfa, misalnya selulit.

Spesifukasi nm 90 :

Dimensi: 1350 X 250 X 15 mm (Panjang X Lebar X Tinggi)
Berat: 3kg
Tegangan voltase dan Frekuensi biasa: AC 220-240V ~, 50 ~ 60Hz
Konsumsi daya: 100W

Nuga Best NM 90 tentunya akan banyak memberi manfaat jika digunakan dengan teratur dan kondisi alat terapi sudah dipastikan dalam kondisi baik dan normal.

Jika alat terapi ada keluhan kerusakan yang dirasakan lebih baik alat terapi tersebut jangan digunakan dahulu untuk sementara sampai teknisi khusus alat tersebut datang untuk memperbaiki alat terapi anda.

Jika ada keluhan kerusakan pada alat terapi anda kalau boleh segera menghubungi service dengan menghubungi nomer telepon yang ada di dalam blog ini untuk memperbaiki alat terapi anda.

Untuk kontak service memperbaiki kerusakan produk silahkan lihat di halaman Service.

Posting Komentar untuk "Sabuk Terapi Kesehatan NM 90"